Senin, 15 Agustus 2011

Rahasia Konspirasi Uang Rp.10.000,- Konspirasi dalam Mata Uang.

semua orang tahu khan dengan mata uang Rp.10.000 di Indonesia?
beberapa waktu yang lalu saya penasaran dan melipa-lipat uang tersebut. tapi, saya sadari ada sesuatu yang ganjil dan tidak dapat saya percaya ternyata uang 10.000 yang saya lipat-lipat itu menunjukan lambang freemason.
saya iseng browsing dan mencari informasi, ternyata benar ada yang satu pemikiran dengan saya.
sumber
baik, kita lihat di bagian mana uang tersebut terdapat lambang konspirasi.
kita coba cara di bawah ini,,,:
1. siapkan uang Rp.10.000 bergambar SUltan Machmud Badarudin



2.lalu lipat uangnya dari atas ke depan
3. lipat juga bagian bawah ke depan
4. lalu kita putar 180 derajat uang yang sudah ita lipat. dna lihatlah!
bagi yang belum tahu, lambang segitiga/pyramid merupakan lambang klasik dari free mason, illuminati dll.
yang juga ada di dollar amerika.
apa ini artnya perekonomian indonesia dipegang zionis..
YA, tapi kita tunggu saja apa yang akan terjadi...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blair  - Soul Eater