Kamis, 18 Agustus 2011

Simbol Illuminati pada PV Ponponpon- Kyary Pamyu Pamyu 3 (end)

 part 1 

baiklah kita lanjutkan ke adegan berikutnya..
wah topeng apa itu menakutkan!



 ITU MERUPAKAN TOPENG PSIKOPAT!


topeng ini merupakan simbol psikopat. dimana merka akan menjatuhkan lawan dengan cara apapun, baik berdarah maupun tidak. bahkan psikopat tingkat akut akan menikmati setiap pembunuhan yang dia lakukan. ini menandakan bahwa kaum Zionis merupakan psikopat yang harus diwaspadai. baik fisik maupun mental.
atau mungkin...

BIONIC WOMEN ?
Film : Metropolis 1927

Metropolis adalah sebuah Film fiksi ilmiah  Jerman yang dirilis pada tahun 1927. Sutradaranya adalah Fritz Lang dan skenarionya ditulis Lang bersama istrinya, Thea von Habour.
Metropolis adalah sebuah film hitam putih dan merupakan film bisu termahal pada masanya.
Film ini mengambil setting di masa datang, tepatnya tahun 2026 dan mengangkat topik mengenai perbedaan keadaan hidup antara warga yang kaya dengan warga miskin, para buruh. Fredersen, seorang pengusaha kaya, mencoba memancing terjadinya pemberontakan oleh para buruh agar mendapatkan alasan untuk memberikan pelajaran kepada para buruh yang memang tidak berpuas hati dengannya.
Dengan bantuan Rotwang, seorang ilmuwan, sebuah robot bernama Maria (Brigitter helm) dibuat. Maria ini sengaja dibuat mirip dengan seorang wanita manusia yang mencoba menghentikan terjadinya pemberontakan yang juga bernama Maria. Menurut Maria, para buruh harus menunggu seorang "Mediator" yang akan menyatukan kedua kelompok tersebut. Maria asli sendiri didukung oleh anak Fredersen, Freder. Sang robot berhasil memicu pemberontakan besar. Para buruh dibuat menghancurkan pembangkit tenaga listrik di kota, yang ternyata mengakibatkan kota bawah tanah yang dihuni para buruh terserang banjir.
Menyadari tindakan mereka, para buruh menuju ke kota dan membakar sang robot. Freder yang melihat hal ini mengira Maria yang dibakar adalah Maria yang asli, namun sadar bahwa ia salah saat melihat Maria yang asli sedang dikejar-kejar oleh Rotwang di sekitar katedral kota. Di bagian puncak film, Freder berkelahi dengan Rotwang di atap katedral dan perkelahian tersebut berakhir dengan kematian Rotwang.
Di akhir film, Freder dan Maria berhasil menyatukan pemimpin kedua kelompok, Joh dan Grot, sehingga menjadi para "Mediator" yang dimaksud sebelumnya.
adegan selanjutnya

kenapa Lady Gaga berkumis?
KARENA LADY GAGA SEORANG ANDROGYNY!



percayakah anda si ganteng pada foto di atas ini adalah Lady Gaga?
 dan penutup yang sangat cerdik!

ALL SEEING EYE!

Kesimpulan :

Kita harus mewaspadai gerakan gerakan zionis yang sudah mulai menyebar di media. program mereka yang menjerumuskan kita dalam kesesatan haruslah kita waspadai, apalagi zionis yang merupakan anti-christ dan mendukung adanya Dajjal.

Ini hanyalah satu dari sekian banyak Video klip artis yang mengandung pesan-pesan dan simbol-simbol illuminati. Perteballah iman kita agar kita tidak tersesat ke dalam jurang neraka. Dan teruslah mengawasi musuh ita agar kita bisa melawan mereka.

(end)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blair  - Soul Eater