Kamis, 08 Desember 2011

simbol Illuminati pada PV tsukematsukeru kyary pamyu pamyu 1

Baru saja saya pagi ini diberitahu PV baru Kyary Pamyu Pamyu yang berjudul Tsukematsukeru. sekali lagi saya akan membahas simbol-simbol illuminati yang ada di dalam PV ini. sebelumnya ini dia PV nya.. :D

oke kita mulai pertama melihat PV ini kita hanya akan melihat sebuah langit kelabu yang biasa namun bila diperhatikan seperti gambar pyramid yang tidak sempurna.



dan tak lama kemudian gambar buku pun muncul namun sedikit aneh..

Buku itu menimpa awan tadi yang menindikasikan sebuah simbol all seeing eye.
Dan cover buku itu menunjukan sebuah simbol. yaitu "Kabbalistic Tree Of Life"

menurut Wikipedia.org :
Pohon Kehidupan, atau Etz haChayim (עץ החיים) dalam bahasa Ibrani, adalah simbol mistis yang digunakan dalam Yudaisme Kabbalah yang esoteris untuk menjelaskan jalan menuju Tuhan (biasanya disebut sebagai TUHAN, atau "Nama", dalam teks-teks Kabbalistik) dan cara di mana ia menciptakan dunia ex nihilo (dari ketiadaan). Para pengikut Kabbalah mengembangkan konsep ini menjadi model penuh realitas, menggunakan pohon untuk menggambarkan peta Penciptaan. Beberapa orang Percaya Pohon Kehidupan dari Kabbalah sesuai dengan Pohon Kehidupan disebutkan dalam Kejadian 2:9. Konsep mistis kemudian diadopsi oleh beberapa orang Kristen cenderung esoterically serta beberapa Hermetisme. Di antara pengikut Kabbalah Kristen , Sephiroth disebut martabat, dan disebut dengan nama bahasa Latin, bukan Nama Ibrani dari sepuluh Sephirot. Kristen Kabbalah juga menempatkan penekanan pada Kristus, sebagai Pemelihara dan Pemelihara alam semesta, dan Malkuth Yahudi Kabbalah adalah tidak ada, karena dianggap berbeda dari urutan-of-sedang. Ramon Llull, dibeatifikasi oleh Gereja Katolik, yang juga dikenal di kalangan pengetahuan Kabbalah Kristen untuk tulisan-tulisannya pada subjek.
Oke lanjut ke adegan selanjutnya.terlihat kyary dengan pose close up di sana terlihat kepalanya dua umpak dengan dua pasang mata berindikasi dia memiliki 3 kepribadian yang yang gelap, dan di bajunya melekat sebuah pin dengan gambar satu mata lagi.

tiga kepribadian atau biasa disebut alter ego merupakan salah satu mind control programming sehingga menjadikan seseorang berlaku berbeda dan jauh sekali. salah satu artis yang sempat dilansir memiliki 3 alter ego adalah Lady Gaga. 



adegan berikutnya. gambar diatas ini menunjukan simbol-simbol mason yang terkenal yaitu two pillars symbol.dan checkerboard pattern di lantainya.
lambang masonic
masih di adegan yang sama 
menunjukan sex kitten program dan singgasana yang berbentuk kepala kambing Baphomet

 
Baphomet adalah satu dari puja-pujaan kaum Qabalis yang mewakili Setan. Makhluk ini berkepala kambing bertanduk atau dikenal dengan kambing “Mendes”, lambang kuno untuk setan. Penampilannya melambangkan kekuatan-kekuatan hitam disatukan dengan kemampuan beranak-pinak seperti halnya kambing. Di dahi, diantara dua tanduk dibawah suluh, adalah lambang pentagram. Bagian bawah badannya diselubungi kain hitam melambangkan kerahasiaan. Baphomet digambarkan sebagai makhluk hermaphrodit dengan mempunyai buah dada lambang kewanitaan dan phallus lambang kelaki-lakian. Dua ular melingkar di phallus yang berdiri. Ular juga merupakan simbol dari Setan. Sayap melambangkan kemampuan Lucifer untuk Terbang

dan masih adegan yang sama 
mungkin bagi yang tidak menyadarinya ini akan sangat terselubung
  • pillar yang terlihat berjumlah 6
  • tangga menuju singgasana 6
  • ujung atap yang terlihat ada 6
  jadi ini merupakan lambang satanic angka 666
baiklah adegan berikutnya terlihat sang ratu (Kyary-san) menghentakan tongkatnya seraya menyuruh sang singa menari atas kemauannya (mind control slave) dan terlihat pohon2 melengkung di pinggir kanan dan kiri singgasana. Namun ada sebuah pesan tersembunyi Subliminal message disitu. dan sedikit menjijikan. ingin tahu? ini dia!



oke lanjut di adegan berikutnya

muncul sebuah buku yang menjadi latar belakang di singgasana tersebut. banyak lambang mulai dari hypnotize, pyramid, bahkan electrical. dan gambar itu terus bergerk dan membuat anda merasa terhipnotis dengan melihat latarnya tersebut (mind control programming)

sedikit referensi, electricity merupakan lambang yang memiliki arti membelah (baik alter ego maupun gender)
 Lady Gaga dan David Bowie. dengan Alterego nya juga Transgender-nya, merupakan representasi dari para pengikut illuminati yang telah mencapai tingkat tertingginya yaitu androgyny (yang berarti pria yang seperti wanita atau sebaliknya-pen)

 Bersambung....
SILAHKAN MEMBACA PART SELANJUTNYA ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blair  - Soul Eater