Kamis, 08 Desember 2011

simbol Illuminati pada PV tsukematsukeru kyary pamyu pamyu 2

SILAHKAN MEMBACA PART SEBELUMNYA ^_^

oke seperti di posting sebelumnya, saya akan memberikan beberapa adegan lagi mengenai PV ini. nah kita lanjut ke adegan berikutnya,,,
di PV itu kita melihat ada dua pasang penari berkostum singa, namun di adegan ini sang penari membuka kostumnya, tapi tetap memakai topeng, bedanya topeng kali ini rubah yang imut, bahkan terkesan seperti rubah betina (androgyny conceptual)



adegan berikutnya~


one eye symbol lagi, tapi kali ini lebih melambangkan Amon-ra , (dewa matahari mitologi mesir-pen). Bisa dilihat dari bulu matanya yang tampak memberntuk sinar matahari.

Amon-ra 
wikipedia.org


Amun, rekonstruksi dari bahasa Mesir Yamānu (juga diucapkan Amon, Amoun, Amen, dan kadang Imen, Yunani Ἄμμων Ammon, dan Ἅμμων Hammon), adalah nama dewa dalam mitologi Mesir yang muncul secara berangsur-angsur dari konsep abstrak menjadi dewa pelindung Thebes dan menjadi salah satu dewa penting di Mesir Kuno sebelum memudar dengan ketidakjelasan.

oke adegan berikutnya
bisa dilihat lambang hati pada matanya terbalik, ini seperti melihat star of David.
adegan berikutnya...
Kyary bertransformasi menjadi seorang yang ceria.
tapi lihatlah tangannya..
ini juga.
nah bisa dilihat khan? simbol apa saja? masih belum jelas? baiklah saya berikan petunjuk untuk lebih jelasnya

  1. one eye symbol
  2. penari tadi berubah menjadi wanita (androgyny)
  3. tambahan lagi, baju yang dipakai Kyary seperi bentuk Minnie mouse. yang kita tahu disney merupakan salah satu Project MK ultra illuminati.
 oke langsung adegan berikutnya..
seperti biasa, tidak akan afdol kalau tanpa bentuk hipnotis yang nyata.


adegan ini ... ONE EYE SYMBOL EVERY WHERE!


dan ini merupakan berhala yang dipuja oleh boehemian group, yaitu BURUNG HANTU dan lagi2 Checkerboard pattern



Bohemian Club adalah bagian dari kelompok penyembah setan. Sebuah ritual pagan yang sangat megah dibuat di Bohemian Grove, Cremation of Care Ceremony (mengorbankan seorang anak dengan cara di bakar hidup-hidup), di lakukan secara rutin tiap tahunnya dihadiri oleh Presiden Bush, Bill Clinton, Richard Nixon, Jimmy Carter, Colling Power, Hendry Kissinger dan banyak pemimpin terkenal lainnya. Pada upacara ini, mereka menyembah sebuah patung burung hantu (owl) raksasa setinggi 40kaki, dan mengorbankan manusia dialtarnya. Ini adalah Satanism! David Rockefeller juga adalah anggota bohemian club (bohemian grove-tempat pertemuan; bohemian club-nama kelompok mereka). Arnold Schwarzenegger juga menghadiri pertemuan-pertemuan ini.


dan akhirnya jelas sudah..

masonic compass dan two pillars symbol.
dan akhirnya buku itu pun tertutup tapi berubah warna menjadi hitam.
Conclusion :
baik menurut sudut pandang saya, ini seperti sebuah blue print dari organisasi Illuminati. seperti mereka sudah merencanakan semua kejadian besar yang ada di dunia dan semua tertuang dalam beberapa hal (speerti card game Illuminati, PV, dll). Saya hanya bisa tertegun dan jujur, video klip ini cukup mengerikan bagi saya. Saya berkesimpulan ini merupakan salah satu agenda mereka yaitu menjadikan orang lain sebagai ""SLAVE OF MIND CONTROL PROGRAM". sebaiknya kita hati-hati saja dalam bertindak, dan perluas pengetahuan kita mengenai hal-hal yang dapat merugikan kita. Semoga blog ini bermanfaat :)

sumber

Foto :
-PV Kyary Pamyu-pamyu - Tsukematsukeru
-Google.com

Artikel :
-Wikipedia.org
-kaskus.us
-dan tulisan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blair  - Soul Eater