Minggu, 06 Mei 2012

Hatsune Miku unofficial Live in ITB Bandung Indonesia



saya akan menceritakan journal saya tentang nonton 1st unofficial concert HATSUNE MIKU with live band !!!! di ITB tanggal 4 kemarin.

ya super duper banget buat live concer unofficial kemarin. Mesi kata panitia itu masih kecil2an bagi saya itu sudah bisa mengobati saya ga nonton laruku wkkwkw XD



dan sumpah bener2 exited banget lah! rugi yang ga nonton! apalagi ini GRATIS!
*mental mahasiswa XDDD

saya menunggu dari jam 3 sore, ada beberapa workshop game, animasi, komik, dll. yang jelas saya menunggu acara penutupnya yaitu HATSUNE MIKU UNOFFICIAL CONCERT! pertama di Indonesia! dan pertama di dunia dengan pengiring live band XD

setelah lama nunggu jalan2 akhirnya selesai juga deh, dan kita dihibur dulu oleh band dari genchiken *yang nantinya bakal jadi pengiring juga. mereka bawain lagu laruku yaitu stay away dan OP 1 digimon XDDD

kedua kita dihibur henohenomoheji yang juga bakalan jadi band pengiring hatsune miku mereka nyanyi lagu melt sama just be friend versi accoustic. dan saatnya hatsune miku!!!!

list lagunya juga ada beberapa *yang saya inget sih

ai kotoba
secret garden
melt
stobo night
prism heart
dan ada beberapa saya lupa judulnya XDDD



videonya juga udah ada 4 yang kualitas HD. saya memang ada, cuma milik saya kualitas 3gp jadi ga saya posting :p
 mungkin buat yang penasaran ini dia!!!


strobo nights












prism heart


semoga Hatsune Miku dkk bisa ke Indonesia secepatnya !!! XDDDD

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blair  - Soul Eater