Rabu, 14 September 2011

Kyary Pamyu Pamyu : The New Illuminati Puppet from Asia

maaf mungkin judulnya sedikit menyinggung,,

seperti artikel saya sebelumnya mengenai artis imut ini, kalau belum baca silahkan klik.

setelah melihat beberapa simbol illuminati yang ada pada PV debut pertamanya, saya akan memberikan sedikit foto-foto yang mungkin menguatkan dia seorang Illuminati Puppet yang baru

saya akan memberikan contoh foto kyary den
gan foto para artis illuminati lain di amerika ..

Mickey Mouse Glasses by Disney~!

hanya kacamata mickey mouse???
mickey mouse salah satu produk disney animation. yang kita tahu bahwa disney animation merupakan produk yang banyak digunakan oleh illuminati sebagai mind controller untuk anak kecil. berikut ini dari beberapa artis illuminati yang menggunakannya.


siapa lagi kalau bukan Lady Gaga
LADY GAGA

BEYONCE
untuk melihat versi Lady Gaga, betapa miripnya model rambut dan kacamatanya.. ini merupakan sebuah tanda bahwa dia merupakan salah satu illuminati puppet. gambar Lady Gaga berada pada Video Clip PAPARAZI lalu Beyonce menggunakannya di video clip TELEPHONE bersama Lady Gaga.
one eye symbol itu sudah biasa, bagaimana dengan kemiripan ini???



jelas sekali ini menerangkan sebuah one eye symbol all seeing eye. di islam kita mengenal ini dengan DAJJAL
masih belum puas? baiklah, saya akan memberikan lagi contohnya..


TWO PILLARS SYMBOL

baik dalam bangunan atau apapun foto sesi, anyak artis illuminati menggunakan lambang dua pilar. baiklah saya akan berikan contoh lagi.

ini memang tersamar tapi artinya sama saja dengan yang jelas..


LADY GAGA
occult symbols.

baiklah saya akan memberikan contoh lagi...
meskipun tidak akan saya berikan contoh artisnya, saya akan memberikan foto Kyary beserta dengan penjelasannya. Bahkan beberapa foto memiliki maksud tersembunyi.
Kyary di salah satu acara TV di jepang menampilkan gaya rambut aneh dengan 2 tanduk yang dibentuk oleh wignya,,, apa artinya?? pasti tahu!
itu tanduk Lucifer!

lalu ada foto yang jika anda search di Google akan lumayan banyak foto Kyary seperti ini.. tahukah anda apa artinya???

MK ULTRA PROGRAM!

mau tambah?? ini dia sex kitten program, jangan lupa lihat bajunya.. checkerboard Pattern !


sumber foto: http://www.google.com/
sumber artikel : tulisan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blair  - Soul Eater