Minggu, 04 September 2011

SHINee : penyusupan illuminati pada K pop

SHINee adalah salah satu dari pemusik korea yang paling terkenal. Terlihat seperti Pussycat Dolls versi pria yang telah menerbitkan dua album yang memiliki kesamaan dengan agenda illuminati dan lucifer. mungkin rumitnya kita bisa sebut lucifer dan ini video yang sama dengan namanya...



video ini tidak memiliki kerumitan dalam jalan cerita, video ini hanya produk ditempatkan oleh BMW, rambut yang rumit dan kekuatan supernatural dari lucifer yang memikat dari penyanyinya.

lirik lagunya menyamakancinta dan pengkhianatan perempuan yang dimantrai oleh lucifer. atau mungkin yang lain?? inilah terjemahan liriknya dalam bahasa Indonesia

meskipun aku mencoba untuk menghidar darimu, aku tak memiliki tempat untuk bersembunyi
aku terjebak olehmu,  yang tak bisa aku khianati
jika ini adalah cinta, jika kau sungguh mencintaiku, jangan lakukan ini padaku
yang membisiki wanita itu adalah Lucifer

jika kau menjatuhkan aku dan menjebakku
kemudian cinta juga menjatuhkan
masa depan juga menjatuhkan
aku tak bisa bangkit lagi
bebaskan kekosongan dirimu dan lihatlah aku 
aku akan mengisi hanya dirimu, aku akan sepenuhnya mengisi dirimu


mantramu yang tak dapat disangkal adalah Lucifer
sihirmu yang tak dapat disangkal adalah Lucifer
ketika aku berdekatan denganmu
dengan muka malaikatmu
katakan alasan kau tinggal adalah untukku
katakan itu


ketikka aku pertama kali melihatmu, aku berhenti untuk sesaat
seperti seseorang yang erat merampas hatiku, yang tak membiarkannya pergi (tetap)
kamu mengambil semua, semua, semua, semua, semua, semua hatiku seperti itu
kau membuat hatiku terbakar, ketika kamu tidak disini


jika kau menjatuhkan aku dan menjebakku
kemudian cinta juga menjatuhkan
masa depan juga menjatuhkan
aku tak bisa bangkit lagi
bebaskan kekosongan dirimu dan lihatlah aku 
aku akan mengisi hanya dirimu, aku akan sepenuhnya mengisi dirimu

pecandu cinta, robotronik, pecandu cinta, robotronik

kisah cinta yang aku bagi denganmu
kamu melihat ke arah yang sama denganku
ketika kita merasakan itu kita tak bisa menjadi sempurna lagi
hanya menatapku, kamu menginginnkan aku lebih, lebih, lebih, lebih, lebih, lebih
hanya melihatku, kamu adalah pusat dari segalanya,  segalanya,  segalanya,  segalanya,  segalanya,  segalanya.


sebelumnya, sesuatu menjadi salah, kamu menjadi berbeda
cinta yang aku tahu pergi dari sisiku, satu demi satu
semua yang aku miliki adalah kamu


jika kau menjatuhkan aku dan menjebakku
kemudian cinta juga menjatuhkan
masa depan juga menjatuhkan
aku tak bisa bangkit lagi
bebaskan kekosongan dirimu dan lihatlah aku 
aku akan mengisi hanya dirimu, aku akan sepenuhnya mengisi dirimu

aku merasa seperti badut yang terjebak dalam istana kaca
aku menari untukmu, yang tak pernah puas
kau melihatku terbuka, dan menyentuh otakku
aku pikir aku akan menjadi bodoh
aku pikir aku hanya menginginkan perhaliat lebih dan lebih untukmu



pecandu cinta, robotronik, pecandu cinta, robotronik

itu bukan karena aku membencimu atau aku tidak menyukaimu
itu hanyalah bagian dari tatapan yang menyulitkan semuanya
aku tak pergi kemanapun
aku menunggu seperti ini dengan melihatmu


tatapanmu menangkapku
seperti hari yang lalu, dan menjadi semakin tajam
aku bosan dengan obsesimu
aku akan melukai banyak, jantungku berdarah
ketika ini hanya tentang waktu yang hilang
dia datang kepadaku seperti malaikat yang mengatakan "aku mencintaimu"
meskipun aku tahu itu adalah dirimu sesungguhnya
kamu sangat membingungkan aku





jika kau menjatuhkan aku dan menjebakku
kemudian cinta juga menjatuhkan
masa depan juga menjatuhkan
aku tak bisa bangkit lagi
bebaskan kekosongan dirimu dan lihatlah aku 
aku akan mengisi hanya dirimu, aku akan sepenuhnya mengisi dirimu

aku merasa seperti badut yang terjebak dalam istana kaca
tinggalkan aku sendiri, ketika aku bebas, aku akan sungguh mencintaimu
tinggalkan aku sendiri, jangan buat aku muak karena mu
sehingga aku akan sungguh melihatmu


jika kau menjatuhkan aku dan menjebakku
kemudian cinta juga menjatuhkan
masa depan juga menjatuhkan
aku tak bisa bangkit lagi
pecandu cinta, robotronik, pecandu cinta, robotronik
mantramu yang tak dapat disangkal adalah Lucifer


aku merasa seperti badut yang terjebak di dalam istana kaca.. cara yang menarik untuk mendeskripsikan takdir bintang pop. Seperti teman mereka di bagian barat penyanyi pop ini benyanyi dan menjadi terjebak, digunakan, dan bingung, ketika fans muda menari dan membawakan kata-kata. Sama jika menegaskan adanya inspirasi gaib dari lagu dan video yang mengambil gambar grup penyanyi ini bergerak sepri di bawah ini

SHINee menunjuk satu jari ke atas dan kebawah ketika menyanyikan kata "Lucifer"

lalu bentuk apa yang menyerupai??? yeah~! BAPHOMET






lubang keika menyebutkan "pecandu cinta, robotronik" sedikit aneh..

SHINee dengan lambang masonic yaitu papan catur. Saya pikir kita tahu siapa yang memiliki mereka.
Kesimpulan

pasa elit mason sudah memperkirakan nama, dan semua yang menutupi dunia. untuk menicptakan new world order yang baru haruslah memiliki satu kebudaayaan yang sama, mata uang yang sama. Mungkin sama artinya dengan "badut yang terjebak dalam istana kaca" untuk menangkap pesan kepada generasi muda


.sumber: http://vigilantcitizen.com/



Translated : by my self lol
NB: maaf jika mungkin ada keslahan pada terjemahan liriknya.. ^w^
TAMBAHAN:

memperkuat lagi SHINee merupakan salah satu penyebar Occult symbol of Illuminati adalah,. foto ini...


apakah sebuah kebetulan dua orang personelnya menggunakan kalung eye of horus????






semua tergantung kepercayaan masing-masing~




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blair  - Soul Eater