Minggu, 25 September 2011

Riview my Journal Today : Braga Fest 2011 (25 Sept 2011) +pic

hari ini saya pergi ke braga festival hari terakhir.
sedikit sulit juga, karena saya datang sendirian pada hari ini..
saya berkeliling di Jalan Braga untuk menikmati festival yang ada. Wow! saya suka!!!
banyak seniman dari Kota Bandung yang berseliweran sepanjang jalan Braga sampai Asia-Afrika.
mulai masuk festival, di jalan braga banyak sekali motor di depan pintu masuk festival sekitar jam 13.00.
saya langsung merangsek masuk, dan di pinggir gedung pertokoan Braga City Walk, ada pemutaran film indie di Bioskop Keliling! (bioskopnya berupa bus DAMRI!)
saya tidak kesana sampai akhir acara, karena... fiuh~~~ penuh yang mengantree =_= dan saya tertarik dengan penjual uang antik :D

Uangnya keren!





lanjut terus jalan, saya melihat foto-foto dari para Fotografer Bandung tentang bagaimana Bandung itu... hoho
mulai dari yang keren hingga yang parah, yang di gedung hingga pinggir jalan. gokil lah!


Karya Fotografer dan Seniman Bandung

Lukisannya ...

Yang keren nih !

Ini pelukisnya cewe lho!

Yang parah..

lanjut terus ke panggung utama! wew saya langsung di sambut band TOMODACHI
wahaha lady rocker Vocalist nya !!! saya suka! lalu setelah menikmati musik2 yang diuguhkan, saya lanjutkan terus melewati jalan braga... ada beberapa MOGE yang antik-antik! dan bikin saya tercengang. sayangnya saya ga bisa naikin MOGE nya karena saya memakai rok T^T

lanjut terus!! masih banyak karya-karya Fotografer yang hebat! lanjut juga di panggung ke dua saya melihat permainan Synthetizer dari seorang laki-laki. WOW! 4 synth dalam 1 waktu! THAT'S AWESOME!!!

dan akhirnya saya pun pergi juga dari situ... terus merangsek masuk ada gerbang dari bambu dan ranting phong. pengunjung juga disambut red carpet :D. lalu setelah melewati gerbang, ada banyak pakaian, pernak-pernik khas Bandung. Ada patung yang terbuat dari Ijuk, sisa2 barang komputer, bahkan ada yang sampe Pocong digantung :P. Di Panggung ketiga saya melihat beberapa anak2 kecil yang sedang berperan di jalanan. hum... aksi teatrikal yang memukau saya :D

 Foto Gapura Bambu, dan Patung unik dalam skala besar :D

Bambu !!!

Jalan di Red Carpet
Patung dari Bekas Komponen komputer

Bebegig sawah bentuk Tikus

WEREWOLF!!! XD

makin masuk, makin banyak oleh-oleh khas Bandung :D dan di bagian akhir ada sekitar 12 foto yang terpajang.. model jalanan alias ORANG GILA! yang secara medis mendapat guncangan mental :P

ORANG GILA! IN ACTION!
CROSS DRESSER XD

Kaya orang gila deket rumah XD

setelah itu karena sendirian dan tak merasa menarik, saya akhirnya malas dan berencana pulang. Tapi di jalan Parkiran utama yang berada di depan Pintu Festival, saya bertemu dengan Hussein teman saya. jadi aja saya balik lagi jalan-jalan. setelah telusur lagi, saya baru sadar kalau Museum Konferensi Asia-Afrika dibuka!!
GRATIS!!!! langsung saja aku dan Hussein masuk.

Pertama masuk, kami langsung menuju ruang Audio-Visual yang menceritakan KTT Asia-Afrika yang pertama dilakukan (DALAM BAHASA INGGRIS). saya sih mengerti :P

Di ruangAudio Visual

lanjut ke dalam, langsung melihat bendera dari Asia-Afrika, dan foto dengan bendera Jepang :D. lanjut masuk lagi kami menemukan beberapa perangkat seperti kamera, mesin ketik, dan bangku yang dipakai saat konferensi berlangsung dulu. wo! ukura kameranya besar sekali.. :O
foto megang Hinomaru

Kamera yang Digunakan merekam di KAA

Mesin ketik

Mesin Ketik yang digunakan di KAA

Piringan hitam Rekaman Pidato Soekarno di KTT Asia-Afrika

lanjut lagi, dipajang beberapa foto dari konferensi tersebut, dan ada bola Globe Besar yang terus berputar juga...akhirnya masuk kedalam gedung merdeka. Aulanya besar sangat!!!!! :O. ratusan bangku merah dan ratusan bendera yang terpajang di depan podium, buat saya melihat megahnya saksi bisu, KTT yang hebat dilakukan oleh bangsa Indonesia :D
Bandoeng Tempoh Doeloe

Indonesia Masuk Koran :D

Foto para delegasi dari negara lain :)

ADA OM HITLER XD

WOW! Kameranya gede o_O

Replika Patung Pencetus KAA :D
Shin di dalam Gedung Merdeka tempat berlangsungnya KAA
Globe berputar~


TAMBAHAN!!!!!!! DILARANG MEMBAWA KAMERA!!! wkkwkw
tapi banyak pengunjung bawa kamera.. malahan hampir semua pengunjung bawa kamera.. wkkwkw
salah sendiri sih... suruh siapa majang itu di depan pintu KELUAR! XD

akhirnya memutuskan cosplay street hanya beberapa saat... dan pulang ke rumah... pengalaman yang hebat!



SELAMAT ULANG TAHUN KOTA BANDUNG YANG KE 201!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blair  - Soul Eater