Senin, 19 September 2011

Republik of Molossia Negara Terkecil di Dunia

Setelah dunia dihebohkan dengan sealand yang danggap negar terkecil di Dunia, kini muncul lagi berita/isu hangat tentang negara terkecil di Dunia, namanya adalah Republik Molossia. Negara ini mempunyai syarat untuk menjdi sebuah negara, yaitu penduduk, serta wilayah. dan yang belum dimiliki tinggal pemerintahan yang berdaulat.

Bendera nya











Republik Molossia adalah micronation didirikan oleh Kevin Baugh dan bermarkas di dekat Dayton, Nevada.

Baugh terdiri dari rumah (yang dikenal sebagai Gedung Pemerintah), halaman belakang dan halaman depan, serta dua properti lainnya di Southern California dan Pennsylvania. Menurut penulis John Ryan, Molossia adalah "hobi ... yang telah mendorong ... ke-n derajat."Awalnya didirikan sebagai proyek masa kanak-kanak pada tahun 1977, Molossia kemudian berevolusi menjadi sebuah entitas teritorial pada akhir 1990-an .

Nama Molossia berasal dari kata Spanyol Morro yang berarti "bukit berbatu-batu kecil." Baugh mencatat bahwa suku Yunani kuno Molossians tidak berhubungan

Sejarah

Molossia menelusuri asal-usulnya ke masa kanak-kanak proyek micronation - Republik Grand Vuldstein - yang diciptakan oleh Baugh dan James Spielman pada 26 Mei 1977. Vuldstein kepemimpinan - dan seluruh penduduk - terdiri dari Raja James I (Spielman), dan Perdana Menteri Baugh.

Pada 3 September 1999, Baugh menciptakan Republik Molossia sebagai pengganti hari terakhir Vuldstein, dan menyatakan dirinya sebagai presiden.

Wilayah

Molossia terdiri dari tiga properti yang terletak di dalam benua Amerika Serikat dan terdiri dari total luas 5,8 hektar (14,3 hektar).

Dua di antaranya dimiliki oleh Baugh dan istrinya, sementara pemilik ketiga tidak diketahui, tetapi diduga yang ditunjuknya "gubernur".

Harmony Provinsi ini terletak di dekat Dayton, Nevada dan adalah yang terkecil dari Molossia's teritori di sedikit di atas 1-hektar (4.000 m2) dalam ukuran. Ini adalah utama keluarga Baugh tempat tinggal, dan tempat yang ditunjuk Molossia modal, Espera.

Yang Protektorat Antrim Baru terletak di lokasi yang tidak diungkapkan di Pennsylvania dan merupakan yang terbesar dari wilayah Molossia yang sedikit di atas delapan acre (3,2 hektar) luasnya. Ini adalah nama untuk County Antrim Irlandia Utara dan memiliki gubernur, Grand Admiral Hess. Hal ini tidak lagi dijalankan oleh Molossia dan telah diserahkan kembali ke Pennsylvania.

Pada bulan Agustus 2003 Baugh membeli areal desa kecil di California Utara. Ini mengacu pada Koloni Farfalla. Properti itu dijual akhir tahun 2005, setelah Baugh Warisan areal lain yang kemudian dinamai Gurun Homestead Propinsi, di California Selatan.Desert Homestead sebelumnya dimiliki oleh Baugh ayah, dan properti sejak saat itu telah dinyatakan sebagai "monumen nasional" berdedikasi kepadanya.

Vesperia adalah nama Molossia klaim 49.881 mil persegi di planet Venus.

Juga, klaim Molossia tempat bernama Neptunus Jauh di Samudera Pasifik Utara.





Luas Wilayah : 14.3 acres
Date of foundation : 3 September 1999 (Saat di Nevada)
Pemimpin : Kevin Baugh (Ditaktor)
Bentuk Negara : Republic (Dictatorship de facto)
Bahasa : English (Deseret), Esperanto, and “Griko”
Mata Uang : Valora (Dari Koin Kasino)
Ibu Kota : Espera
Time Zone : Molossian Standard Time (UTC-7 hours, 29 minutes)
Penduduk Manusia : 3 (3 lainnya anjing )

Dan untuk diketahui, walaupun penduduknya tak sampai satu lusin tapi berbagai fasilitas telah dibangun, seperti kantor pos, prangko, kantor kepengurusan paspor, dll. berikut ini gambar-gambarnya.

Penunjuk jalan di Molossia, dan kantor posnya


Pin dan marchendise :)


Papan penunjuk negara USA dan Molossia




Peta negara


Lambang negara


Telepon Umum


Kantor Pos


Kartu pos


Presiden satu-satunya


Visa Molossia


Mata uangnya.. bukannya Chip poker ya??


Air mineralnya


Diorama republik of Molossia


Papan Infonya


Presidennya.. rada-rada gila..


Populasinya...


yah hanya sekedar informasi...

mungkin suatu saatkita bisa berkunjung ke negara ini... inget ya! harus punya Visa kwkwk




sumber:
http://kaskus.us/
http://www.molossia.org/
http://wikipedia.org/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blair  - Soul Eater